Cara Gampang Menyiapkan Sambel geprek ala saya 🙋👩‍🍳 Anti Gagal

Sambel geprek ala saya 🙋👩‍🍳.

Sambel geprek ala saya 🙋👩‍🍳

Lagi mencari ide resep sambel geprek ala saya 🙋👩‍🍳 yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sambel geprek ala saya 🙋👩‍🍳 yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sambel geprek ala saya 🙋👩‍🍳, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan sambel geprek ala saya 🙋👩‍🍳 enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah sambel geprek ala saya 🙋👩‍🍳 yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Sambel geprek ala saya 🙋👩‍🍳 menggunakan 6 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Sambel geprek ala saya 🙋👩‍🍳:

  1. Ambil 15 cabe pedas (boleh kurang atau lebih).
  2. Ambil 2 siung bawang putih.
  3. Siapkan 1 sdt garam.
  4. Siapkan 1 sdt gula.
  5. Sediakan 1 sdt penyedap (boleh skip).
  6. Ambil 2 sdm minyak goreng.

Langkah-langkah membuat Sambel geprek ala saya 🙋👩‍🍳:

  1. Siapkan semua bahan lalu cuci bersih..
  2. Haluskan semua bahan sampai halus beri garam,gula,penyedap ulek sampai halus ya bund..
  3. Panaskan minyak diwajan lalu siram ke cabe cek rasa dan sambal bawang udah siap... Bisa di geprek dengan ayam goreng atau ayam tepung, sama tempe goreng juga enak.. yeee selesai selamat menikmati bunda...👩‍🍳👩‍🍳👩‍🍳👩‍🍳.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan sambel geprek ala saya 🙋👩‍🍳 yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel