Resep Udang Tofu Balado ala Resto Padang Pagi Sore, Enak

Udang Tofu Balado ala Resto Padang Pagi Sore. Udang Tofu Balado ala Resto Padang Pagi Sore Tan Liana Irawan Jakarta. Kalo ke Pagi Sore sukkkkaaaa bgt sama menu ini. A Pagi Sore Original and one of Ms Liyana Kwan's most recognized dishes.

Udang Tofu Balado ala Resto Padang Pagi Sore Lihat juga resep Balado egg tofu enak lainnya. Nasi Putih, Rendang/Dendeng Lambok/Balado/Batako, Ayam Goreng/Ayam Gulai/Ayam Balado/Ayam Panggang/Ayam Pop/Ayam Rendang, Sayur Nangka/Sayur Singkong/Ubi Tumbuk, Sambal Hijau. Pagi Sore Alam Sutera, Jakarta - Browse around for good food, pick what you like, and GoFood can deliver it to you..

Lagi mencari inspirasi resep udang tofu balado ala resto padang pagi sore yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal udang tofu balado ala resto padang pagi sore yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari udang tofu balado ala resto padang pagi sore, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan udang tofu balado ala resto padang pagi sore yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Udang Tofu Balado ala Resto Padang Pagi Sore Tan Liana Irawan Jakarta. Kalo ke Pagi Sore sukkkkaaaa bgt sama menu ini. A Pagi Sore Original and one of Ms Liyana Kwan's most recognized dishes.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah udang tofu balado ala resto padang pagi sore yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Udang Tofu Balado ala Resto Padang Pagi Sore menggunakan 13 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Udang Tofu Balado ala Resto Padang Pagi Sore:

  1. Sediakan 1/4 Udang (kulit jangan dikupas,buang kepala), gunting punggungnya.
  2. Sediakan Tofu diiris 8 bagian, goreng.
  3. Siapkan 5 cabe merah keriting.
  4. Gunakan 5 cabe rawit merah.
  5. Ambil 3 cabe rawit hijau (sesuai selera kepedasannya).
  6. Siapkan 2 siung bawang putih.
  7. Gunakan 4 siung bawang merah.
  8. Ambil 1 sdm gula pasir.
  9. Siapkan 4 lembar daun jeruk.
  10. Sediakan 1-2 buah tomat iris.
  11. Siapkan 1 sereh geprek.
  12. Sediakan Garam.
  13. Sediakan Beberapa potong brokoli rebus untuk hiasan.

Paket A Nasi Putih + Telur Gulai/Balado + Sayur Nangka/Singkong/Ubi Tumbuk+Sambal Hijau + Lalap + Sambal. Makan siang cari aman ya nasi padang, lagi kepengen aja gitu. Disini bisa pilih mau di hidang/pilih langsung. Lihat juga resep Tofu Udang Pedas enak lainnya.

Langkah-langkah membuat Udang Tofu Balado ala Resto Padang Pagi Sore:

  1. Goreng udang sebentar, tiriskan. Tofu digoreng, tiriskan..
  2. Uleg/haluskan bawang merah, bawang putih dan cabai. Oseng bumbu halus di minyak panas, lalu tambahkan daun jeruk, sereh, dan tomat iris. Tunggu sampai bumbu stengah matang dan harum, masukkan air. Lalu tambahkan gula dan garam..
  3. Masukkan udang dan tofu. Oseng-oseng lalu tambahkan air matang. Biarkan menyerap, lalu koreksi rasa. Hasilnya akan pedas manis gurih. Sajikan dengan brokoli sebagai hiasan. Selamat mencoba..

Whole deep-fried seabass topped with rich padang style balado chilli, extra hot and regular. Pagi sore's original steamed white rice wrapped in fresh cut banana leaves and free flow. Udang garo rica, coffee and cardamon scented of lamb, dan ikan bakar sirasang jadi menu spesial pendamping sajian padang di bulan puasa. Lihat juga resep Udang tempe brokoli balado enak lainnya. Padang Merdeka memiliki sembilan cabang yang tersebar di seluruh Jakarta.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan udang tofu balado ala resto padang pagi sore yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel