Langkah Mudah untuk Membuat Ayam Geprek Sambel Bawang, Menggugah Selera

Ayam Geprek Sambel Bawang.

Ayam Geprek Sambel Bawang

Anda sedang mencari inspirasi resep ayam geprek sambel bawang yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam geprek sambel bawang yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam geprek sambel bawang, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan ayam geprek sambel bawang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan ayam geprek sambel bawang sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Ayam Geprek Sambel Bawang memakai 7 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Ayam Geprek Sambel Bawang:

  1. Gunakan Ayam Goreng.
  2. Ambil Bahan Sambal.
  3. Gunakan 5 siung bawang merah.
  4. Ambil 3 cabe rawit (atau sesuai selera pedas).
  5. Gunakan Sejumput Gula.
  6. Gunakan Sejumput Garam.
  7. Ambil Sejumput kaldu bubuk.

Cara membuat Ayam Geprek Sambel Bawang:

  1. Ayam goreng. Bisa lihat di resep sebelumnya. Gimana ungkep ayam.👌 (lihat resep).
  2. Goreng semua bahan sambal hingga layu..
  3. Uleg setengah kasar, geprek2 ayam goreng di atasnya. Sajikan dg nasi hangat..😍.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Ayam Geprek Sambel Bawang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel