Resep Ayam Geprek Sambel Pete Anti Gagal

Ayam Geprek Sambel Pete.

Ayam Geprek Sambel Pete

Anda sedang mencari inspirasi resep ayam geprek sambel pete yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam geprek sambel pete yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam geprek sambel pete, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan ayam geprek sambel pete enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah ayam geprek sambel pete yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Ayam Geprek Sambel Pete memakai 7 bahan dan 1 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Ayam Geprek Sambel Pete:

  1. Gunakan 1 potong ayam ungkep.
  2. Ambil Bumbu sambel :.
  3. Siapkan 20 buah cabe rawit merah.
  4. Ambil 5 siung bawang putih.
  5. Gunakan 1/4 sdt garam.
  6. Gunakan 1/4 sdt gula.
  7. Sediakan 1 buah pete.

Langkah-langkah menyiapkan Ayam Geprek Sambel Pete:

  1. Panaskan Minyak, goreng ayam ungkep,hingga mateng. Setelah mateng. Goreng bumbu sambel hingga mateng..lalu kita ulek bumbu sambelnya setelah itu laku masukkan petenya..selamat mencobašŸ„°.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat ayam geprek sambel pete yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel