Bagaimana Menyiapkan 46. Pepes Tahu Ayam (Tanpa Daun Pisang) yang Sempurna

46. Pepes Tahu Ayam (Tanpa Daun Pisang).

46. Pepes Tahu Ayam (Tanpa Daun Pisang)

Lagi mencari inspirasi resep 46. pepes tahu ayam (tanpa daun pisang) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 46. pepes tahu ayam (tanpa daun pisang) yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 46. pepes tahu ayam (tanpa daun pisang), mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan 46. pepes tahu ayam (tanpa daun pisang) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan 46. pepes tahu ayam (tanpa daun pisang) sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan 46. Pepes Tahu Ayam (Tanpa Daun Pisang) menggunakan 13 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan 46. Pepes Tahu Ayam (Tanpa Daun Pisang):

  1. Gunakan tahu putih dihaluskan.
  2. Sediakan fillet ayam.
  3. Ambil telur ayam.
  4. Ambil tomat potong 8 bagian.
  5. Siapkan Daun Kemangi.
  6. Gunakan garam.
  7. Ambil merica bubuk.
  8. Sediakan Kaldu bubuk.
  9. Siapkan Bumbu Iris.
  10. Sediakan bawang merah.
  11. Gunakan bawang putih.
  12. Sediakan cabe merah besar.
  13. Ambil cabe rawit.

Cara menyiapkan 46. Pepes Tahu Ayam (Tanpa Daun Pisang):

  1. Siapkan semua bahan..
  2. Masukkan jadi satu tahu putih, bumbu iris, kemangi, ayam, garam, merica bubuk, daun kemangi dan telur. Aduk rata, tambahkan kaldu bubuk. Koreksi rasa..
  3. Masukkan kedalam alumunium cup..
  4. Kukus selama 15 menit..
  5. Siap disajikan 🥰.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan 46. Pepes Tahu Ayam (Tanpa Daun Pisang) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel