Resep Sambal Ayam Geprek ala Pak Gembus yang Enak

Sambal Ayam Geprek ala Pak Gembus.

Sambal Ayam Geprek ala Pak Gembus

Anda sedang mencari inspirasi resep sambal ayam geprek ala pak gembus yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal sambal ayam geprek ala pak gembus yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sambal ayam geprek ala pak gembus, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan sambal ayam geprek ala pak gembus yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan sambal ayam geprek ala pak gembus sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Sambal Ayam Geprek ala Pak Gembus memakai 7 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Sambal Ayam Geprek ala Pak Gembus:

  1. Gunakan Ayam Goreng.
  2. Ambil 2 bawang putih.
  3. Gunakan 15 cabe rawit (sesuaikan kalau sedikit bawangnya 1 saja).
  4. Ambil Garam.
  5. Ambil 1 sdm kacang goreng.
  6. Siapkan 3 sdm minyak goreng.
  7. Sediakan Lalapan.

Langkah-langkah menyiapkan Sambal Ayam Geprek ala Pak Gembus:

  1. Goreng lauknya. Lalu siapkan bahan sambal. Ulek cabainya dan garam dulu baru tambahkan kacangnya. Koreksi rasa.
  2. Panaskan minyak goreng dan siram ke sambalnya..
  3. Geprek ayamnya lalu sajikan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Sambal Ayam Geprek ala Pak Gembus yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel