Langkah Mudah untuk Membuat Maknyusss.. Mie sambal geprek. Cetarrr, Bikin Ngiler

Maknyusss.. Mie sambal geprek. Cetarrr.

Maknyusss.. Mie sambal geprek. Cetarrr

Lagi mencari inspirasi resep maknyusss.. mie sambal geprek. cetarrr yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal maknyusss.. mie sambal geprek. cetarrr yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari maknyusss.. mie sambal geprek. cetarrr, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan maknyusss.. mie sambal geprek. cetarrr yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan maknyusss.. mie sambal geprek. cetarrr sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Maknyusss.. Mie sambal geprek. Cetarrr menggunakan 10 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Maknyusss.. Mie sambal geprek. Cetarrr:

  1. Gunakan 9 bks mie instan (intermie). /porsi 1 setengah bks mie.
  2. Sediakan 2 ons Cabe merah.
  3. Siapkan 1 ons cabe rawit.
  4. Gunakan 5 siung bawang putih.
  5. Siapkan 8 siung bawang merah ukuran sedang saja.
  6. Gunakan secukupnya Minyak makan.
  7. Gunakan 2 buah Tomat ukuran kecil.
  8. Ambil Kerupuk boleh merek apa saja.
  9. Ambil 2 buah timun sedang.
  10. Ambil secukupnya Garam dan gula.

Langkah-langkah membuat Maknyusss.. Mie sambal geprek. Cetarrr:

  1. Rebus mie sampai setengah matang agar tidak kembang, lalu tiriskan. Pisah2kan mie yang menggunakan..
  2. Ambil 2 bawang putih ukr sedang, bawang merah 3 siung, separuh tomat, cabe merah 1/2 ons, dan cabe rawit sekitar 7 buah saja. Lalu semua bahan ini di blender halus, dan masukkan garam dan gua sedikit saja..
  3. Sisa cabe rawit, cabe merah, bawang putih, bawang merah, dan juga tomat di goreng sampai layu. Untuk di jadikan bahan sambal gepreknya. Lalu semua bahan diulek, kecuali cabe rawik dipisahkan saat menguleknya. di ulek atau digiling jangan telalu halus. Serta campurkan garam dan gula secukupnya..
  4. Goreng sambal halus yg sudah diblender tadi hingga masak, jika sudah maka masukkan mie rebus tadi dgn perlahan atau sambil di pisah2kan agar mienya tidak menggumpal dan sambal goreng merata..
  5. Lalu mie siap di sajikan untuk enam porsi, dan meletakkan sambal ulek/giling tadi di atas mie serta sambal cabe rawit sesuai selera pedas. Hidangkan bersama kerupuk dan timun sebagai pelengkap..

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat maknyusss.. mie sambal geprek. cetarrr yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel