Resep Sambal Goang Sunda 😋😋 Anti Gagal

Sambal Goang Sunda 😋😋.

Sambal Goang Sunda 😋😋

Lagi mencari ide resep sambal goang sunda 😋😋 yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal sambal goang sunda 😋😋 yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sambal goang sunda 😋😋, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan sambal goang sunda 😋😋 yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah sambal goang sunda 😋😋 yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Sambal Goang Sunda 😋😋 menggunakan 10 jenis bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Sambal Goang Sunda 😋😋:

  1. Ambil Sambal Goang (jumlah bhn dpt disesuaikan dgn selera/kebutuhan).
  2. Ambil 6 buah cabe rawit merah.
  3. Sediakan 1 siung besar bawang putih kupas.
  4. Ambil 3 ujung ruas jari kencur kupas.
  5. Siapkan 1/4 sdt garam.
  6. Gunakan 3 sdm minyak goreng.
  7. Gunakan Opsional -Pelengkap.
  8. Ambil secukupnya Timun.
  9. Gunakan secukupnya Kemangi.
  10. Siapkan Tempe goreng/lauk favorit lainnya.

Langkah-langkah menyiapkan Sambal Goang Sunda 😋😋:

  1. "SAMBAL GOANG" Siapkan dan cuci bersih bahan sambal kecuali garam. Haluskan cabe rawit, bawang putih, kencur dan garam Panaskan 3 sdm minyak goreng hingga muncul gelembung2. Siramkan minyak panas ke atas sambal dan aduk rata. Sajikan dgn lalapan timun, kemangi dan tempe goreng/atau lauk favorit lainnya.
  2. "TEMPE GORENG" : Buat larutan air dan sejumput garam. Beri keratan pisau pd permukaan tempe atas-bawah, lalu rendam ke dlm larutan garam. Panaskan minyak lalu goreng tempeQu hingga berwarna keemasan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Sambal Goang Sunda 😋😋 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel