How to Cook Tasty Udang goreng mentega

Udang goreng mentega. Udang goreng mentega adalah kuliner yang sangat cocok dihidangkan sebagai menu sarapan, makan siang maupun makan malam. Mengolah udang dengan cara menggunakan mentega sabagai bahan untuk menggoreng. Setelahnya, udang goreng lalu ditumis dengan mentega dan aneka saus yang dijamin akan memanjakan lidah anda!

Udang goreng mentega Hidangan Utama Goreng Udang Palmia Margarine Serbaguna. Udang goreng paling nikmat disiram dengan saus mentega, simak resepnya di sini yuk. Cobalah resep udang goreng mentega berikut ini, dijamin makan malam anda bisa jadi lebih istimewa. You can cook Udang goreng mentega using 10 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Udang goreng mentega

  1. It's 1/4 of udang.
  2. You need 1/2 of bawang Bombay.
  3. You need 1 sdm of mentega.
  4. Prepare 2 siung of bawang putih.
  5. You need 2 butir of bawang merah.
  6. It's 1 sdt of saos tiram.
  7. Prepare 1 sdt of saos tomat.
  8. It's 2 sdm of air.
  9. You need Secukupnya of gula jawa.
  10. You need secukupnya of Royco.

Udang bisa menjadi bahan masakan favorit yang praktis dan cepat matang dalam proses. Resep udang goreng mentega ini dimulai prosesnya sejak kamu membeli udang yang tepat. Carilah yang berukuran sedang dan belilah sekaligus banyak kalau boleh aku sarankan. Menu tersebut adalah udang goreng mentega ala chinesse food.

Udang goreng mentega instructions

  1. Kupas udang lalu belah punggung lalu cuci bersih.
  2. Potong memanjang bawang Bombay, cincang bawang putih dan iris bawang merah.
  3. Panaskan wajan masukkan mentega tunggu hingga cair lalu masukkan udang aduk aduk hingga berubah warna, angkat sisihkan, sisa mentega buat tumis bawang Bombay tunggu hingga layu masukkan bawang putih dan bawang merah aduk kembali tunggu layu masukkan Royco, saos tiram,saos tomat tambah air masukkan udang tunggu sampai air menyusut angkat dan dah jadi.

Menu udang goreng ini memiliki rasa yang mantap dan lezat hasil perpaduan yang sempurna akan kelezatan citarasa bumbu yang. Saus mentega: panaskan mentega hingga benar-benar meleleh. Aduk merata hingga udang terlumur saus mentega dengan. Salah satunya udang goreng mentega dengan rasa gurih yang sangat khas. Nah, kamu bisa bikin udang goreng mentega untuk makan malam bareng keluarga.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel