Resep Sambal ijo padang simpel enak maknyusss Anti Gagal

Sambal ijo padang simpel enak maknyusss.

Sambal ijo padang simpel enak maknyusss

Lagi mencari ide resep sambal ijo padang simpel enak maknyusss yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sambal ijo padang simpel enak maknyusss yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sambal ijo padang simpel enak maknyusss, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan sambal ijo padang simpel enak maknyusss yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah sambal ijo padang simpel enak maknyusss yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Sambal ijo padang simpel enak maknyusss menggunakan 8 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Sambal ijo padang simpel enak maknyusss:

  1. Ambil 200 gr cabe hijau kriting.
  2. Gunakan 5 siung bawang merah.
  3. Ambil 3 siung bawang putih.
  4. Sediakan 1 tomat hijau.
  5. Sediakan 2 lbr daun jeruk.
  6. Ambil 1 sdm air jeruk nipis.
  7. Gunakan secukupnya Minyak goreng.
  8. Ambil Secukupnya garam,gula dan kaldu jamur/penyedap(me :totole).

Langkah-langkah membuat Sambal ijo padang simpel enak maknyusss:

  1. Potong2 cabe hijau kriting yg telah dicuci bersih lalu kukus bersama tomat,bawang merah+bawang putih kira2 5 menit.
  2. Setelah dikukus...langsung ulek kasar bisa jg memakai blender/chopper(aq pakai ulekan biar terasa sensasi nyambelnya) 😅.
  3. Panaskan minyak,lalu goreng sambel yg telah diulek tadi masukkan daun jeruk aduk2.hingga harum dan cabe layu..masukkan air jeruk nipis,gula,garam,penyedap... icip & koreksi rasa (untuk yg suka sambelnya lbh berminyak,boleh minyaknya agak banyak dr yg difoto yah).
  4. Sambel ijo padang siap dinikmati...beserta lauk pauk favorit keluarga😍 Td aq lauknya ayam kalasan dan tahu goreng...krupuk putih selalu ga ketinggalan...Alhamdulillah... Nikmaattt banget maakkk...cobain deh klo ga percaya xixixi.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Sambal ijo padang simpel enak maknyusss yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel