Resep Pepes tahu sumsum kerupuk, Bisa Manjain Lidah

Pepes tahu sumsum kerupuk.

Pepes tahu sumsum kerupuk

Lagi mencari inspirasi resep pepes tahu sumsum kerupuk yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pepes tahu sumsum kerupuk yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pepes tahu sumsum kerupuk, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan pepes tahu sumsum kerupuk enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan pepes tahu sumsum kerupuk sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Pepes tahu sumsum kerupuk memakai 10 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Pepes tahu sumsum kerupuk:

  1. Siapkan tahu cina/bantal.
  2. Ambil daun bawang.
  3. Gunakan baput, haluskan.
  4. Siapkan telur ayam.
  5. Ambil Kerupuk.
  6. Gunakan lada bubuk.
  7. Ambil gula.
  8. Gunakan kaldu bubuk.
  9. Gunakan Daun pisang buat pembungkus.
  10. Gunakan secukupnya.

Langkah-langkah membuat Pepes tahu sumsum kerupuk:

  1. Tahu ditumbuk lalu masukan semua bahan kecuali daun pisang.
  2. Campur semua bahan hingga halus cek rasa lalu bungkus dengan daun pisang.
  3. Kukus kurang lebih 30 menit setelah itu angkat tiriskan dan sajikan.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Pepes tahu sumsum kerupuk yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel