Resep Ayam sambal bawang goreng, Sempurna

Ayam sambal bawang goreng.

Ayam sambal bawang goreng

Anda sedang mencari ide resep ayam sambal bawang goreng yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam sambal bawang goreng yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam sambal bawang goreng, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan ayam sambal bawang goreng yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah ayam sambal bawang goreng yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Ayam sambal bawang goreng menggunakan 7 jenis bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Ayam sambal bawang goreng:

  1. Gunakan ayam.
  2. Ambil bawang merah iris.
  3. Siapkan tomat sedang, iris.
  4. Ambil 🌸Bumbu halus🌸.
  5. Siapkan cabe merah.
  6. Sediakan bawang putih.
  7. Sediakan bawang merah.

Langkah-langkah menyiapkan Ayam sambal bawang goreng:

  1. Goreng ayam, sisihkan. -goreng bawang merah sisihkan..
  2. Masak bumbu halus dan masukan tomat,beri penyedap rasa secukupnya. -setelah sambelnya mateng matikan kompor dan masukan ayam dan bawang goreng. Ayam sambel bawang goreng siap disantap dengan nasi hangat 😍.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan ayam sambal bawang goreng yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel