Resep Teri Medan Sambal Ijo, Enak Banget

Teri Medan Sambal Ijo.

Teri Medan Sambal Ijo

Sedang mencari ide resep teri medan sambal ijo yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal teri medan sambal ijo yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari teri medan sambal ijo, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan teri medan sambal ijo yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan teri medan sambal ijo sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Teri Medan Sambal Ijo memakai 2 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Teri Medan Sambal Ijo:

  1. Ambil 125 gram teri medan.
  2. Ambil Sambal ijo (lihat resep).

Langkah-langkah membuat Teri Medan Sambal Ijo:

  1. Sangrai teri medan yang sudah direndam air panas hingga kering kecoklatan (saya sangrai supaya tidak terlalu banyak mengandung minyak) siapkan sambal ijo.
  2. Setelah teri kering dan matang, masukkan sambal ijo dan aduk2 rata hingga pas dirasa.
  3. Angkat dan siap sajikan menemani nasi hangat dan aneka lauknya🤤.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat teri medan sambal ijo yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel