Langkah Mudah untuk Membuat Ayam geprek sambel matah super pedasss Anti Gagal

Ayam geprek sambel matah super pedasss.

Ayam geprek sambel matah super pedasss

Lagi mencari inspirasi resep ayam geprek sambel matah super pedasss yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam geprek sambel matah super pedasss yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam geprek sambel matah super pedasss, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan ayam geprek sambel matah super pedasss enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan ayam geprek sambel matah super pedasss sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Ayam geprek sambel matah super pedasss memakai 1 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Ayam geprek sambel matah super pedasss:

  1. Gunakan 1 kg ayam.

Langkah-langkah menyiapkan Ayam geprek sambel matah super pedasss:

  1. Cuci ayam hingga bersih.
  2. Marinasi ayam 2jam.
  3. Lalu gulingkan ayam ke tepung ya gais,.
  4. Sambel matah ayam geprek, saya pake cabe setan sama bawang putih, yang di ulek lalu di siram minyak panas 😋.
  5. Kasih garem sama mecin deh biar gurih.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan ayam geprek sambel matah super pedasss yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel