Cara Gampang Membuat Pepes tahu ayam ๐ŸŒฟ Anti Gagal

Pepes tahu ayam ๐ŸŒฟ.

Pepes tahu ayam ๐ŸŒฟ

Anda sedang mencari ide resep pepes tahu ayam ๐ŸŒฟ yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal pepes tahu ayam ๐ŸŒฟ yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pepes tahu ayam ๐ŸŒฟ, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan pepes tahu ayam ๐ŸŒฟ yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan pepes tahu ayam ๐ŸŒฟ sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Pepes tahu ayam ๐ŸŒฟ memakai 13 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Pepes tahu ayam ๐ŸŒฟ:

  1. Ambil 1 Tahu cina.
  2. Sediakan 3 siung bawang merah.
  3. Gunakan 3 siung bawang putih.
  4. Ambil Secukupnya cabai rawit (aku pake banyak biar pedes).
  5. Siapkan 2 buah kemiri.
  6. Ambil Sedikit garam/masako ayam.
  7. Sediakan 1 bungkus masako ayam.
  8. Gunakan Sedikit gula pasir.
  9. Siapkan Daun kemangi.
  10. Ambil Ayam (direbus lalu suwir).
  11. Siapkan 1 butir telur ayam.
  12. Ambil Daun pisang.
  13. Siapkan Daun bawang.

Cara membuat Pepes tahu ayam ๐ŸŒฟ:

  1. Blender halus bawang merah,bawang putih,cabe rawit,kemiri..
  2. Siapkan ayam yang sudah direbus lalu disuwir.
  3. Masukkan bumbu yang sudah dihaluskan ke wadah,lalu masukkan tahu,telur,garam,masako ayam, dan gula pasir,aduk lalu hancurkan dengan sendok sampai halus,tambahkan daun bawang dan daun kemanginya, koreksi rasa,kemudian bungkus dengan daun pisang lalu kukus sebentar, setelah dikukus,bakar pepesnya hingga wangi dan matang..
  4. Pepes tahu ayam siap dihidangkan dengan nasi hangat๐Ÿ˜Š.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Pepes tahu ayam ๐ŸŒฟ yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel