Resep Sambal goreng tahu, kentang dan hati ayam bumbu iris yang Lezat Sekali

Sambal goreng tahu, kentang dan hati ayam bumbu iris.

Sambal goreng tahu, kentang dan hati ayam bumbu iris

Anda sedang mencari ide resep sambal goreng tahu, kentang dan hati ayam bumbu iris yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal sambal goreng tahu, kentang dan hati ayam bumbu iris yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sambal goreng tahu, kentang dan hati ayam bumbu iris, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan sambal goreng tahu, kentang dan hati ayam bumbu iris enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan sambal goreng tahu, kentang dan hati ayam bumbu iris sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Sambal goreng tahu, kentang dan hati ayam bumbu iris menggunakan 11 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Sambal goreng tahu, kentang dan hati ayam bumbu iris:

  1. Ambil kentang ukuran besar potong dadu dan goreng kering.
  2. Sediakan tahu putih potong dadu goreng kering.
  3. Siapkan Hati dan ampela.
  4. Gunakan cabe merah besar, buang bijinya potong serong.
  5. Siapkan bawang merah iris tipis.
  6. Ambil bawang putih iris tipis.
  7. Sediakan kecap manis.
  8. Sediakan tipis jahe.
  9. Ambil air.
  10. Ambil minyak untuk menumis.
  11. Siapkan Lada dan garam.

Cara membuat Sambal goreng tahu, kentang dan hati ayam bumbu iris:

  1. Panaskan minyak,masukakan bawang merah dan bawang putih tumis sbntar, trs masukakan jahe, cabe, kalian bisa nambah kan rawit bagi yg suka pedes, setelah itu ampelanya dulu,setelah itu hatinya, tumis hingga kecoklatan, tambahkan 1/2 cup air,garam,lada, biarkan hingga air menyusut tapi jgn terlalu kering.
  2. Tambahkan kentang dan tahu, aduk perlahan, dan rambahkan kecap, tes rasa, pindah ke tempat yg di sediakan, dan siap di hidangkan.
  3. Untuk resep ini bisa di tambahkan pete bagi yg suka.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Sambal goreng tahu, kentang dan hati ayam bumbu iris yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel