Cara Gampang Menyiapkan Sambal Ayam Geprek sedaap Anti Gagal

Sambal Ayam Geprek sedaap.

Sambal Ayam Geprek sedaap

Lagi mencari ide resep sambal ayam geprek sedaap yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sambal ayam geprek sedaap yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sambal ayam geprek sedaap, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan sambal ayam geprek sedaap yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan sambal ayam geprek sedaap sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Sambal Ayam Geprek sedaap menggunakan 6 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Sambal Ayam Geprek sedaap:

  1. Siapkan 7-8 buah cabai rawit setan.
  2. Gunakan 1/2 buah bawang putih ukuran besar/ 1 buah bawang putih ukuran kecil.
  3. Sediakan 2 biji kacang mete original (yang sudah digoreng ya).
  4. Ambil Seujung sdt minyak wijen.
  5. Siapkan Minyak bekas goreng ayam/lele.
  6. Sediakan secukupnya Garam.

Cara membuat Sambal Ayam Geprek sedaap:

  1. Uleg kasar cabai merah, bawang putih dan garam, kemudian tambahkan kacang mete..
  2. Setelah cukup halus, tambahkan sedikit minyak wijen, lalu siram dengan minyak panas bekas goreng ayam/ lele. *direkomendasikan menggunakan minyak bekas goreng ayam/lele karena membuat cita rasa menjadi lebih gurih..
  3. Selamat mencoba! ☺️.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Sambal Ayam Geprek sedaap yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel