Cara Gampang Menyiapkan Ayam Panggang Sambel Geprek yang Enak Banget

Ayam Panggang Sambel Geprek.

Ayam Panggang Sambel Geprek

Anda sedang mencari inspirasi resep ayam panggang sambel geprek yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam panggang sambel geprek yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam panggang sambel geprek, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan ayam panggang sambel geprek yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan ayam panggang sambel geprek sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Ayam Panggang Sambel Geprek memakai 8 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Ayam Panggang Sambel Geprek:

  1. Ambil 1 kg sayap.
  2. Ambil bumbu sambel.
  3. Ambil 10 cabe rawit.
  4. Ambil 2 bawang putih.
  5. Gunakan 2 sdm minyak goreng.
  6. Siapkan Jeruk purut.
  7. Ambil secukupnya Garam.
  8. Gunakan 1/2 sdt masako ayam.

Langkah-langkah menyiapkan Ayam Panggang Sambel Geprek:

  1. Bersihkan ayam lalu panggang selama 1 jam.
  2. Ulek sambel (cabe, garam, balput, masako) kasih sedikit perasan jeruk purut dan minyak goreng lalu masukan ayam kedalam ulekan lalu tekan-tekan hingga kecampur sama sambelnya. Selesai.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Ayam Panggang Sambel Geprek yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel