Resep Day. 273 Pepes Gurame, Jamur dan Kemangi (15 month+) Anti Gagal

Day. 273 Pepes Gurame, Jamur dan Kemangi (15 month+).

Day. 273 Pepes Gurame, Jamur dan Kemangi (15 month+)

Sedang mencari inspirasi resep day. 273 pepes gurame, jamur dan kemangi (15 month+) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal day. 273 pepes gurame, jamur dan kemangi (15 month+) yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari day. 273 pepes gurame, jamur dan kemangi (15 month+), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan day. 273 pepes gurame, jamur dan kemangi (15 month+) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat day. 273 pepes gurame, jamur dan kemangi (15 month+) sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Day. 273 Pepes Gurame, Jamur dan Kemangi (15 month+) menggunakan 9 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Day. 273 Pepes Gurame, Jamur dan Kemangi (15 month+):

  1. Gunakan 3 potong fillet ikan gurame.
  2. Siapkan 1/4 bagian jeruk nipis.
  3. Gunakan Sejumput garam.
  4. Siapkan 1 buah tomat, potong2.
  5. Sediakan Segenggam daun kemangi.
  6. Siapkan 2 sdm jamur champignon iris.
  7. Ambil 3 buah bawang merah, iris tipis.
  8. Siapkan 1 siung bawang putih, iris tipis.
  9. Sediakan 1 lembar daun salam ukuran besar.

Langkah-langkah menyiapkan Day. 273 Pepes Gurame, Jamur dan Kemangi (15 month+):

  1. Lumuri fillet ikan dengan perasan jeruk nipis hingga rata. Diamkan sekitar 5 menit. Cuci bersih. Lalu lumuri garam hingga rata. Diamkan selama 10 menit..
  2. Siapkan wadah nya. Taro daun salam di dasar. Lanjutkan dengan sebagian bawang putih, bawang merah, tomat dan daun kemangi. Letakkan fillet gurame di atasnya, tutupi dengan jamur dan daun kemangi. Tutup atasnya dengan sisa bawang putih, bawang merah dan tomat..
  3. Kukus selama 20 menit..
  4. Sajikan dengan nasi putih hangat..

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Day. 273 Pepes Gurame, Jamur dan Kemangi (15 month+) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel