Resep Sambal Geprek Tahu Anti Gagal

Sambal Geprek Tahu.

Sambal Geprek Tahu

Lagi mencari ide resep sambal geprek tahu yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal sambal geprek tahu yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sambal geprek tahu, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan sambal geprek tahu enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat sambal geprek tahu sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Sambal Geprek Tahu menggunakan 7 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Sambal Geprek Tahu:

  1. Ambil 5 buah tahu.
  2. Sediakan 15 buah cabai domba.
  3. Siapkan 4 buah bawang putih.
  4. Sediakan 5 sdm minyak goreng.
  5. Sediakan Secukupnya Garam.
  6. Gunakan Secukupnya Gula (opsi).
  7. Gunakan Secukupnya Penyedap.

Langkah-langkah membuat Sambal Geprek Tahu:

  1. Goreng tahu setengah matang, angkat, dan tiriskan.
  2. Ulek cabai dan bawang putih, siram pakai minyak panas.
  3. Geprek tahu diatas cobek, lalu aduk merata dengan sambal.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Sambal Geprek Tahu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel