Resep Sambal Bawang Merah Utuh Viral yang Bikin Ngiler

Sambal Bawang Merah Utuh Viral.

Sambal Bawang Merah Utuh Viral

Sedang mencari inspirasi resep sambal bawang merah utuh viral yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sambal bawang merah utuh viral yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sambal bawang merah utuh viral, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan sambal bawang merah utuh viral enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan sambal bawang merah utuh viral sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Sambal Bawang Merah Utuh Viral memakai 7 bahan dan 1 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Sambal Bawang Merah Utuh Viral:

  1. Sediakan 2 sdm Minyak Goreng.
  2. Gunakan 50 gr Bawang Merah Utuh.
  3. Gunakan 13 bj Cabe Rawit Merah iris.
  4. Ambil 3 btg Daun Bawang iris.
  5. Siapkan 1/2 sdt Garam.
  6. Gunakan 1/2 sdt Gula Pasir.
  7. Ambil 1/2 sdt Kaldu bubuk rasa ayam.

Langkah-langkah membuat Sambal Bawang Merah Utuh Viral:

  1. Siapkan semua bahan,panaskan minyak dengan api kecil saja lalu tumis bawang merah & cabe rawit sampai Layu & matang lalu masukan sisa bahan yang lain,aduk sebentar,angkat...👌😉selesai..

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Sambal Bawang Merah Utuh Viral yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel