Langkah Mudah untuk Membuat Pepes Ayam Simpel😙 yang Lezat Sekali

Pepes Ayam Simpel😙. Resep pepes ayam masakan tradisional Sunda Jawa Barat yang kaya aroma dan cita rasa dengan dibungkus daun pisang. Lihat juga resep Pepes tahu ati ampela ayam enak lainnya. Bikin puding roti tawar simpel dan bikin nagiihh.

Pepes Ayam Simpel😙 Kreasi dari pepes ayam kini semakin beragam, kamu bisa mencampurkannya dengan bahan-bahan. Resep Pepes Ayam Bumbu Kuning dapat anda lihat pada video slide berikut. Rasa pepes ayam yang sangat menggugah selera.

Sedang mencari inspirasi resep pepes ayam simpel😙 yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal pepes ayam simpel😙 yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pepes ayam simpel😙, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan pepes ayam simpel😙 enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Resep pepes ayam masakan tradisional Sunda Jawa Barat yang kaya aroma dan cita rasa dengan dibungkus daun pisang. Lihat juga resep Pepes tahu ati ampela ayam enak lainnya. Bikin puding roti tawar simpel dan bikin nagiihh.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat pepes ayam simpel😙 yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Pepes Ayam Simpel😙 memakai 18 bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Pepes Ayam Simpel😙:

  1. Ambil 1 ekor ayam, potong2.
  2. Sediakan Bumbu Halus.
  3. Siapkan 8 siung bawang merah.
  4. Sediakan 5 siung bawang putih.
  5. Ambil 1 ruas kunyit.
  6. Ambil 5 butir kemiri.
  7. Gunakan 1 sdk teh merica.
  8. Sediakan Iris Bumbu.
  9. Siapkan 1 ruas Jahe,iris.
  10. Gunakan 4 batang sereh, iris2.
  11. Sediakan Lengkuas,iris2.
  12. Siapkan 5 buah cabe merah, iris.
  13. Ambil 3 batang daun bawang, potong2.
  14. Gunakan secukupnya Kemangi.
  15. Sediakan 7 helai daun salam.
  16. Siapkan Secukupnya garam,gula dan penyedap rasa.
  17. Gunakan Secukupnya daun pisang.
  18. Sediakan Secukupnya tusuk gigi.

Resep Pepes Ayam Bumbu Mantul Bu Yun kali ini akan membagikan resep rahasia pepes ayam yang super enak istimewa. Cara membuat pepes ayam, disini aku akan share resep pepes ayam semoga bermanfaat buat kalian yg lg cari resep ini. Последние твиты от Pepes Ayam (@imperialagramon). This world doesn't need a hero. It needs a professional. - Geralt of Rivia. Не пользуетесь Твиттером? Регистрация.

Langkah-langkah membuat Pepes Ayam Simpel😙:

  1. Potong2 ayam lalu bersihkan, setelah itu bumbui dengan bumbu halus,beri garam,gula,dan penyedap rasa aduk2 sampai rata biarkan kurleb 20 menit biar meresap bumbunya.
  2. Sambil menunggu ayam,kita panaskan kukusan dan siapkan bumbu iris,setelah itu,tata diatas daun pisang,daun salam lalu ayam kasih daun bawang,irisan jahe,lengkuas,sereh,cabe merah dan kemangi setelah itu bungkus dan kukus selama 2 jam, setelah itu angkat dan sajikan.

Cara membuat pepes ayam, disini aku akan share resep pepes ayam semoga bermanfaat buat kalian yg lg cari resep ini. Resep Pepes Ayam Bumbu Kuning dapat anda lihat pada video slide berikut. Rasa pepes ayam yang sangat menggugah selera. Pepes merupakan hidangan khas Indonesia yang enak dan disukai banyak orang. Pepes sendiri dapat diartikan sebagai salah satu proses memasak masakan dengan cara dibungkus daun pisang lalu di kukus hingga matang.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat pepes ayam simpel😙 yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel