Resep 132) Sambal goreng terasi, Enak Banget

132) Sambal goreng terasi.

132) Sambal goreng terasi

Anda sedang mencari ide resep 132) sambal goreng terasi yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 132) sambal goreng terasi yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 132) sambal goreng terasi, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan 132) sambal goreng terasi yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat 132) sambal goreng terasi yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan 132) Sambal goreng terasi memakai 8 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan 132) Sambal goreng terasi:

  1. Sediakan 10 cabe merah kriting.
  2. Siapkan 7 buah cabe rawit.
  3. Sediakan 1 buah terasi.
  4. Gunakan 1 buah tomat.
  5. Siapkan 5 buah bawang merah.
  6. Ambil 2 lembar daun jeruk.
  7. Gunakan Secukupnya garam.
  8. Gunakan 1 sdt gulapasir.

Cara membuat 132) Sambal goreng terasi:

  1. Cuci semua bahan kecuali terasi.
  2. Goreng cabe,bawang merah, terasi.
  3. Kemudian uleg sesuai selera tambahin tomat.
  4. Lalu goreng lagi berikan garam secukupnya dan gula pasir berikan 2 lembar daun jeruk koreksi rasa dan siap siap nambah nasišŸ¤¤.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan 132) sambal goreng terasi yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel