Resep Pepes ikan kembung Anti Gagal

Pepes ikan kembung. Pepes ikan kembung bumbu pedas adalah salah satu sajian olahan ikan kembung yang istimewa. Selain itu, sajian ini juga sehat jadi ibu bisa menghidangkannya untuk semua anggota keluarga. Tips dan cara membuat pepes ikan kembung, Semoga dengan adanya video ini bisa membantu teman teman di rumah yang bingung mau masak apa atau tidak tau resep.

Pepes ikan kembung Ikan pepes kembung begitu menggiurkan, apalagi dengan campuran daun kemangi dan cabai rawit. #pepesikankembung ala PW. Ikan Kembung segar yg sdh dibumbuin, diberi daun jeruk. Pepes ikan adalah hidangan lauk asal jawa barat yang berbahan dasar ikan, resep pepes ikan kembung salah satunya.

Lagi mencari ide resep pepes ikan kembung yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pepes ikan kembung yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pepes ikan kembung, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan pepes ikan kembung enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Pepes ikan kembung bumbu pedas adalah salah satu sajian olahan ikan kembung yang istimewa. Selain itu, sajian ini juga sehat jadi ibu bisa menghidangkannya untuk semua anggota keluarga. Tips dan cara membuat pepes ikan kembung, Semoga dengan adanya video ini bisa membantu teman teman di rumah yang bingung mau masak apa atau tidak tau resep.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan pepes ikan kembung sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Pepes ikan kembung memakai 11 bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Pepes ikan kembung:

  1. Siapkan 4 ekor ikan kembung.
  2. Gunakan 2 buah tomat.
  3. Gunakan 4 butir bawang putih.
  4. Sediakan 3 butir kemiri.
  5. Gunakan 1 ruas kunyit.
  6. Sediakan 1 ruas kencur.
  7. Gunakan 3 buah cabe rawit.
  8. Ambil 3 buah cabe merah besar.
  9. Gunakan 3 lembar daun salam.
  10. Ambil Jeruk nipis.
  11. Ambil Secukupnya gula, garam, penyedap.

Bila pepes ikan tersebut dilanjut dengan proses pembakaran tentunya akan. Resep Pepes Ikan Kembung - ikan kembung merupakan kaya akan sumber protein dan sangat mudah didapatkan di toko tradisional ataupun. Lauk pepes ikan ini sangat mudah dibuat di rumah. Ikan kembung banyak dijadikan sebagai ikan laut konsumsi oleh banyak orang, karena harga ikan Ikan kembung merupakan jenis ikan laut yang termasuk ke dalam ikan pelagis kecil, artinya mereka.

Langkah-langkah menyiapkan Pepes ikan kembung:

  1. Cuci bersih ikan kembung, lumuri jeruk nipis dan garam..
  2. Haluskan semua bumbu, tambahkan gula garam penyedap. Bungkus ikan dengan daun pisang atau alufo. Kukus selama 20 menit..

Jika ingin merasakan lezatnya ikan kembung pepes berikut adalah resep dan cara memasaknya. lumuri ikan kembung dengan bumbu halus. siapkan daun pisang untuk membungkus dan letakan. pepes ikan kembung bumbu kemangi pedas resep dapur ab Yg suka pepes, cobain resep ini yah. Aku pilih ikan kembung, karna. pepes ikan kembung bumbu kemangi pedas resep dapur ab Yg suka pepes, cobain resep ini yah. Ikan kembung merupakan antara jenis ikan yang banyak digunakan dalam masakan. Resep Membuat Pepes Ikan Kembung Daun Kemangi. Harga Ikan Kembung - Ikan kembung merupakan salah satu jenis ikan laut yang mirip dengan ikan cakalang dan ikan tongkol.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan pepes ikan kembung yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel