Recipe: Delicious 9. Udang goreng mentega pedas

9. Udang goreng mentega pedas. Mengolah udang dengan cara menggunakan mentega sabagai bahan untuk menggoreng. Welcome back to my channel, Di video kali ini ak mau berbagi resep favorite keluargaku nihhh. Yaitu Udang Goreng Saos Mentega Pedas.

9. Udang goreng mentega pedas Namun rasanya sangat lezat dan menggugah selera. Sebenernya pengen pulang ke Yogya juga sich.ibu juga lagi gerah.tapi ya nggak apa-apa.gantian aja nanti kalau ada libur panjang lagi. Itulah resep udang goreng mentega yang lezat. You can cook 9. Udang goreng mentega pedas using 13 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of 9. Udang goreng mentega pedas

  1. It's 1/4 kg of udang.
  2. It's 50 gr of mentega.
  3. Prepare of Saus:.
  4. You need 4 siung of bawput cincang.
  5. You need 2 siung of bawmer.
  6. You need 1 buah of tomat ukuran kecil.
  7. It's 3 buah of cabe rawit.
  8. You need 1 sdm of saus tiram.
  9. You need 2 sdm of saus cabe.
  10. It's 1 sdm of saus tomat.
  11. You need 1/2 sdt of garam.
  12. It's 1 sdm of gula.
  13. You need 1/4 gelas of air.

Cocok jadi menu spesial buat keluarga di rumah. Kamu bisa mengkreasikannya dengan menambahkan sayuran atau bahan lain sesuai selera. Baca Juga: Resep Membuat Pepes Udang Pedas, Dijamin Bikin Semua Ketagihan. Resep 'udang goreng mentega' paling teruji. silvia novi.

9. Udang goreng mentega pedas step by step

  1. Cuci bersih udang, buang bagian kepala dan bagian kerasnya..
  2. Goreng menggunakan mentega hingga berubah warna. Gak perlu lama menggorengnya ya paling sekitar 3-5 menit saja..
  3. Angkat lalu tiriskan. Minyak bekas mnggoreng bisa dipakai lg untuk menumis bumbu. Dahulukan menumis bawang2..
  4. Jika sudah harum tambahkan tomat dan cabe rawit. Saat sudah agak layu, masukkan semua bumbu lainnya jangan lupa tambahkan air..
  5. Setelah itu masukkan udangnya, aduk2 biarkan sebentar agar meresap lalu angkat dan hidangkan dengan nasi hangat. Siap2 nambah 😂.

Nasi goreng udang pedas. foto: Instagram/@arlindanreza. Resep Udang Goreng Saos Mentega yang Paling Gampang Buatnya. di coba di rumah ya guys. rasa udang goreng menteganya. Udang Goreng Mentega - eKitchen with Chef Norman Program yang menyuguhkan berita atau informasi menarik dari dunia. Masukkan udang dan goreng hingga udang berubah warna,sekejap je tau. Sementara itu, panaskan mentega di dalam kuali dan tumiskan bawang putih, cili padi dan daun kari hingga garing dan naik bau.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel